Akhirnya ketemu juga

Apa sih kamsud judulnya? Gak dong yak?
Tenang bro , tak jelasin kok. Posting ini tuh tujuannya buat menyambung dari posting pertama saya (tkp om's) .

Jadi gini, kan saya saat itu mau membuat blog lagi yang ketiga kalinya. Sya bingung mau dibuat tema apa ya? Atau blog ini mau dibuat judul apa ya?

Yah, akhirnya ketemu juga.

Seperti yang ente liat nih blog saya judulnya/namanya adalah Tulisan Bebas.


Ngomong-ngomong nih blog napa ya kok judulnya Tulisan Bebas?
Iya, nih saya kasih nanya, eh saya kasih nyanya, maksudnya saya kasih tau nih, soalnya saya pingin menulis bebas, sebebas-bebasnya. Mau nulis sekata kek, mau nulis segudang kek, mau nulis sebotol kek, mau nulis semua kek, mau apa aja sih saya mau menulisnya. (KAMU NULIS APA SIH!!!????))

Tenang gan namanya juga nulis bebas, biarpun bebas tapi ane tau tata krama kok, cuman ane itu kalo bercanda emang keseringan dan kelewatan, akhirnya jadi gak tau tata krama.

Udah ya bung, ane malas bercanda lagi. ntar ente merah2 lagi mukanya (kek ini nih ), kan takut .
yaudah deh ya, Makasih udah mau berkunjung dimari.


subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to Akhirnya ketemu juga :

Posting Komentar

 
Tulisan Bebas Design by Trick and Tips Powered by Blogger